USN Kolaka-ADRI Gelar Konferensi Internasional

By Admin
USN Kolaka-ADRI Gelar Konferensi Internasional

Universitas Sembilanbelas November Kolaka bekerja sama dengan perhimpunan Ahli dan Dosen Republik Indonesia (ADRI) menggelar konferensi Internasional tentang pengembangan masyarakat pesisir yang berkelanjutan (Sustainable Coastal Community Development).

Konferensi yang pertama kali diselenggarakan di Sulawesi Tenggara itu digelar di salah satu hotel di Kolaka tanggal 3-4 Desember 2018 dengan menghadirkan sejumlah narasumber yang berasal dari beberapa Universitas di Indonesia dan Luar Negeri. Para narasumber itu adalah Prof Kuniyoshi Shimizu dari Kyushu University Japan, Prattana Srisuk dari Rajamangala University Technology Krungthep Thailand, Prof Ahmad Tarmizi Bin Abdul Karim dari University Tun Hussein Malaysia, serta Prof Nurdin dari Universitas Haluoleo Kendari, dan Prof AbduL Wahid Maktub dari kementrian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti).

Acara ilmiah tersebut dibuka oleh Rektor USN Kolaka Dr. Azhari, S.STP.,M.Si sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ADRI Sultra, didampingi Ketua Umum ADRI Pusat, Dr. H. Achmad Fathoni Rodli dan para narasumber




Rektor


Dr. Azhari, S.STP.,M.Si