header-int

Rektor USN Kolaka Lantik 19 Pejabat Struktural dan Fungsional

Jumat, 10 Feb 2017, 17:18:04 WITA - 1379 View
Share
Rektor USN Kolaka Lantik 19 Pejabat Struktural dan Fungsional

Rektor USN Kolaka Lantik 19 Pejabat Struktural dan Fungsional 

 

KOLAKA – Rektor Universitas Sembilanbelas November Kolaka, Dr. Azhari, S. STP., M. Si melantik dan mengambil sumpah 19 pejabat struktural dan fungsional dilingkup Universitas Sembilanbelas November Kolaka, Kamis (9/2/2017).

Mereka yang dilantik diantaranya Dr. Wayan Pageyasa, M. Pd  sebagai ketua LPPM-PMP menggantikan Dr. Nur Ikhsan HL., M.Hum yang diangkat menjadi ketua jurusan bahasa. Kemudian Dr. Abdul Sabaruddin, M. Si sebagai Wakil Dekan I FISIP, Saleh Sutrisna, S.Ag., M.Ag kepala UPT Perpustakaan dan Dr. Karimuddin, S.Pd., M.Pd sebagai kepala UPT Bahasa.

Rektor Dr Azhari, S. STP., M. Si dalam sambutannya menjelaskan mutasi yang dilaksanakan saat ini, dalam rangka penyegaraan dan tuntutan kebutuhan bagi lingkungan kerja, dan capaian prestasi. Mutasi hari ini diharapkan memberikan perubahan yang lebih baik terhadap perkembangan USN Kolaka.

“Saya ingatkan  pejabat yang baru dilantik untuk bekerja dan menjalankan apa yang menjadi tanggungjawabnya, meski kondisi kampus masih dalam keterbatasan,” katanya.

Menurut rektor termuda ini, meski kampus dalam keterbatasan  tapi upaya-upaya pemenuhan dan peningkatan bagi pengembangan dan perkembagannya senantiasa diperjuangkan serta ditingkatkan melalui terobosan atau inovasi secara nyata, dan punya nilai tambah. “Keterbatasan ini  tidak akan mengurangi usaha kita untuk lebih maju ke depan,” kata Azhari.

Prioritas utama yang harus dilakukan adalah penataan  disiplin pegawai atau pembinaan pegawai.  Bagaimana fungsi pegawai disesuaikan dengan fungsi yang ada. Begitu juga pada administrasi akademik dapat dibenahi secara baik. Kelembagaan yang menanganinya diharapkan berperan maksimal, dan menunjukkan capaian yang lebih baik lagi, baik pada Biro Akademik dan Kemahasiswaan maupun Biro Umum dan Keuangan. Karena itu kehadiran beberapa pejabat baru yang berasal dari luar  kampus dan bergabung di USN Kolaka diharapkan mampu memberikan perubahan baru dilingkungan USN Kolaka. “Silahkan buat program untuk perbaikan dan saya siap memberikan dukungan,” tegas Azhari.

Pejabat-pejabat yang dilantik adalah Drs. Bermen Bennezer Sitorus, MM, Plt. Kabiro Umum dan Keuangan dan Kabag Keuangan,  Drs. Djihad, M.Si, Sekretaris LPPM-PMP,  Ir. Robe, M.Si, Kasubag Anggaran, Heni Sukmawati, S.T, M.T, Plt. Kasubag Rumah Tangga dan BMN, Tasrim, S.Pd., M.Pd, Kasubag Tata Usaha LPPM-PMP, Marlina Mustafa, S.P., M.P Plt. Wakil Dekan II FPPP Bidang Umum dan Keuangan, Isra Djabar, S.Sos., M.Si, Plt. Wakil Dekan II Fisip Bidang Umum dan Keuangan, Andi Tenri Sumpala, S.Kom., M.Cs Plt. Wakil Dekan II Fakultas Teknologi Informasi Bidang Umum dan Keuangan, Isramyano Yatjong, ST., MT Plt. Prodi Teknik Sipil Fakultas Saintek, Sahrul, ST., MT Plt. Prodi Teknik Pertambangan Fakultas Saintek, Netty Huzniati Andas, S.Pd., M.Hum Plt. Prodi Bahasa Inggris FKIP, Mansyur, ST., M.T Plt. UPT. Lab. Terpadu dan La Talahabi, S.IP., MS sebagai Ketua Jurusan Fakultas Pertanian, Peternakan dan Perikanan/FPPP. (Sumber: Kassubag Kerjasama dan Humas USN Kolaka).

 

USN
©Copyright USN - 2017 Follow Universitas Sembilanbelas November : Facebook Twitter Linked Youtube