header-int

13-15 Oktober, USN Kolaka Gelar Kejuaraan Taekwondo Rektor Cup

Minggu, 01 Okt 2017, 15:30:23 WITA - 145 View
Share
13-15 Oktober, USN Kolaka Gelar Kejuaraan Taekwondo Rektor Cup

KOLAKA – Univesitas Negeri Sembilanbelas November (USN) Kolaka mengumumkan pagelaran kejuaraan Taekwondo tingkat Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk memperebutkan piala rektor kampus itu. Kejuaraan itu akan dilaksanakan selama tiga hari, mulai tanggal 13 hingga 15 Oktober mendatang.
Pembina Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) USN Taekwondo Fighter, Qamaddin mengatakan, kegiatan yang bakal dilaksanakan pihaknya itu merupakan kejuaraan pertama kalinya untuk jenis olahraga tersebut diselenggarakan pihak kampus.
Event olahraga yang akan dilaksanakan oleh Kampus Merah Maron itu akan digelar di Gedung Komite Olahraga Nasional Indonsia (KONI) Kabupaten Kolaka.
“Pada kejuaran tersebut, nantinya integritas, ketekunan, pengendalian diri, dan kegigihan adalah hal-hal yang akan kita saksikan, dan tak ketinggalan, akan kita saksikan pula sikutan dan tendangan memutar yang impresif, “kata Qamaddin, Selasa (26/9/2017).
Menurutnya, para atlet terbaik dari berbagai Dojang yang memiliki talenta tinggi, tentu akan tampil dan membawa nama baik untuk dirinya sendiri juga akan mengusung daerah asalnya.  Selengkapnya

USN
©Copyright USN - 2017 Follow Universitas Sembilanbelas November : Facebook Twitter Linked Youtube