Mahasiswa USN Kolaka Yang Tidak Mudik Terima Bantuan Paket Sembako

Foto untuk : Mahasiswa USN Kolaka Yang Tidak Mudik Terima Bantuan Paket Sembako

Rektor Universitas Sembilanbelas November Kolaka, Dr. Azhari, S.STP.,M.Si bersama Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Ruslin Hadanu, M.Si salurkan paket Sembako kepada mahasiswa yang tidak pulang kampung di tengah wabah virus Corona (Covid-19). Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di gedung Rektorat USN Kolaka, Kamis 30 April 2020.

Adapun sumber anggaran bantuan tersebut berasal dari tunjungan jabatan Rektor dan beberapa pejabat USN lainnya. Diamana pembagian paket Sembako tersebut adalah bagian yang tak terpisahkan dari kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya, yaitu pembagian hand sanitizer dan masker kepada warga kampus, dan Sembako bagi masyarakat kurang mampu.

Paket Sembako  itu diberikan kepada 72 mahasiswa USN Kolaka yang tidak pulang ke daerah asalnya atau yang belum meninggalkan Kolaka, khususnya yang tidak berdomili di Sulawesi Tenggara. Mahasiswa yang masih tetap berada di Kabupaten Kolaka ditengah mewabahnya Covid-19 ini paling jauh berasal dari Timika, Jayapura, Papua, Sumatera dan Jawa.

Ucapan Rektor
Hari Kebangkitan Nasional