Mahasiswa FPPP Lolos Program PHP2D

Foto untuk : Mahasiswa FPPP Lolos Program PHP2D

Mahasiswa Universitas Sembilanbelas November Kolaka yang tergabung dalam BEM Fakultas Pertanian, Perikanan dan Peternakan (BEM FPPP) yang beranggotakan 12 Orang mahasiswa dan selaku Ketua Mappeali berhasil Lolos pada Program Holistik Pembinaan dan Pemberdayaan Desa (PHP2D) tahun 2021 dan Didanai oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dengan judul “Pembentukan Bank Sampah dan Koperasi Nelayan Sebagai Pionir Kelembagaan Dalam Upaya Pemberdayaan Berbasis Potensial Pada Masyarakat Nelayan Bajo Kelurahan Anaiwoi Kolaka”.

“kegiatan Program PHP2D ini akan dilaksanakan di Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Tanggetada pada bulan Agustus hingga akhir tahun 2021” kata Campina Illa Prihantini, S.E., M.Si selaku Pembimbing Program PHP2D BEM FPPP.

Secara terpisah Rektor Universitas Sembilanbelas November Kolaka Dr. Azhari, S.STP.,M.Si memberikan selamat kepada mahasiswa FPPP dan terima kasih pada Dosen Pembimbing. “Bersyukur mahasiswa kita bisa lolos pada program PHP2D dan didanai Kementerian. Dimana program ini merupakan bagian dari program Merdeka Belajar - Kampus Merdeka (MBKM). Dimana pada akhir program Kelurahan Anaiwoi akan dijadikan sebagai desa binaan USN Kolaka dan harapan nantinya hasilnya dari program ini bisa mendukung pengembangan keilmuan dan pengambilan kebijakan di tanah air”.

Ucapan Rektor
Hari Kebangkitan Nasional
Vaksin